DutaFilm apk nonton movie Gratis

1.0.1
dutafilm app ,nonton movie gratis
Download
3.7/5 Votes: 12
Developer
Dutafilm app
Updated
28 November 2020
Size
5.5Mb
Version
1.0.1
Requirements
4.2+
Report this app

Description

Dengan menggunakan Apl Duta Film app memungkinkan anda menemukan hiburan ,dan tentunya untuk penggemar Film terbaru dan pastinya tanpa di pungut biaya,yang terpenting anda memiliki kuota internet yang cukup.

Apakah di dutafilm harus menggunakan akun?

Tentunya untuk diketahui bersama di app atau web tersebut untuk anda yang akan melihat video ,tanpa harus menggunakan akun atau membuatnya.

Anda tinggal download dulu setelah itu lakukan pemasangan atau  instalasi dan terakhir tinggal buka lalu pilih film atau video yang bisa anda putar.

Apakah di Dutafilm ini ada banyak iklannya?

Untuk masalah iklan tentunya baik itu dutafilm atau yang lainnya memang ada iklannya,dan tentunya hal itu memang wajar,karena sebagai ganti biaya hosting yang mereka sewa.

Dan untuk iklan memang semua menggunakan mode popup ,yang mana kalau anda tidak hati-hati maka akan langsung mengarah ke iklan tersebut.

Download Dutafilm apk

Untuk app ini sendiri sebenarnya bisa dibilang versi lama,ya walaupun belum ada pembaruan setelah meluncur versi 1.0.1,tetapi apakah app tersebut masih berjalan atau tidak,Anda   bisa mencobanya dulu

What's new

App nonton video atau film gratis kualitas hd

perbaikan bug

hemat kuota

Leave a Reply

Discover more from Download App Android free

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading